Selasa, Mei 28, 2024
Pemerintahan

Wali Kota Waris Tholib Serahkan Bantuan CSR Bank Sumut Kepada Para Pelaku UMKM

Tanjungbalai_Lensaexpose.com

Diskominfo Tanjungbalai – Pemerintah Kota Tanjungbalai menyalurkan bantuan Program Kemitraan CSR PT Bank Sumut Cabang Tanjungbalai kepada puluhan pedagang masyarakat pelaku UMKM.

Penyaluran bantuan diserahkan langsung Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib saat memimpin Apel Gabungan Pemkot Tanjungbalai, Senin (20/2) di halaman Kantor Wali Kota.

Puluhan pedagang penerima bantuan mayoritas merupakan para pelaku UMKM Kuliner yang berdagang di Water Front City Tanjungbalai. Adapun jenis bantuan yang diserahkan yaitu Booth Container Mini dan Tenda Kuliner.

Selain itu Pemkot Tanjungbalai juga menyalurkan bantuan sarana usaha dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara berupa 1 buah Spinner Peniris Minyak kepada 2 orang pelaku UMKM atas nama Surya Darma Kesuma (Produksi Stik Ikan Sodaf) dan Ervina Hapni (Produksi Keripik Singkong).

Dalam kesempatan tersebut Pemkot Tanjungbalai juga menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara atas Pengurangan BPHTB/BPHTN Nihil pada kegiatan PTSL Redistribusi Tanah Tahun 2022.

Dalam amanahnya, Waris menyampaikan kepada seluruh ASN dan peserta apel, marilah sama-sama kita tingkatkan lagi rasa tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan, loyalitas yang tinggi kepada pimpinan dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat.

Kepada para pelaku usaha yang memperoleh bantuan alat dan perlengkapan kami berpesan untuk dapat memanfaatkan sebaik baiknya bantuan yang diberikan dan selalu merawat agar alat-alat dan perlengkapan ini lebih awet dan memiliki massa penggunaan yang panjang, ujarnya

Waris juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut atas CSR untuk masyarakat Tanjungbalai yang berusaha di water front city yang merupakan salah satu destinasi wisata di kota Tanjungbalai.

Kepada seluruh ASN dan non ASN di Iingkungan Pemkot Tanjungbalai mari kita sukseskan penyelenggaraan MTQ Tingkat Kota Tanjungbalai tahun ini. Semoga kita semua ramai datang nanti ke Alun-alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah pada tanggal 22 hingga 25 Februari,” pungkasnya.(A Fazari).

Loading