Sabtu, Mei 25, 2024
Pemerintahan

Hj Sandi Juwita, Spd. MM, Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC IWAPI Lampung Utara

Lampung Utara,-lensaexpose.com

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) periode tahun 2022-2027 resmi dilantik. Selasa (31/01/2023).

Organisasi Iwapi merupakan wadah bagi para wanita pengusaha dengan latar belakang usaha apa saja seperti usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) maupun usaha besar. Namun lebih dominan keanggotaannya merupakan pengusaha UMKM.

Ketua Umum DPD IWAPI Provinsi Lampung Dr. Hj. Armalia Reny Madrie. AS. SP.MM., mengharapkan supaya IWAPI lampura bersinergi dengan pemerintah daerah, pihak swasta dan BUMN serta lembaga-lembaga lainya, sehingga mampu membantu para anggota memiliki relasi yang lebih luas, baik dari sisi marketing maupun dari sisi modal.

“Karena kuncinya hanya pemasaran dan modal, kalau teman-teman bisa menembus pasar nasional dan juga disertai modal maka semuanya bisa bergerak,” ujarnya

Sementara itu, menurut ketua Iwapi lampura Sandi Juwita berjanji akan menghidupkan organisasi Iwapi di lampura. Dijelaskannya para anggota Iwapi lampura merupakan pengusaha-pengusaha muda yang kreatif.

“Para anggota Iwapi lampura sebagian besar yakni pelaku usaha UMKM untuk itu dengan adanya organisasi Iwapi kita akan membantu secara optimal untuk memasarkan produk supaya bisa berkembang di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo. didampingi para kepala dinas, ibu PKK, Darma Wanita, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri serta organisasi-organisasi wanita yang ada di lampura.

Bupati Budi Utomo menyambut baik adanya organisasi Iwapi lampura, pihaknya mensupport serta siap bekerjasama dengan Iwapi.

“Semoga Iwapi lampura bisa mensukseskan usaha dan menciptakan keluarga yang bahagia,” tutupnya.(zul)

Loading