Kamis, Maret 28, 2024
PemerintahanProvinsi LampungTulang Bawang Barat

Kapolda Lampung Terima Audiensi Pj Bupati Tulang Bawang Barat

Tubaba, Lensa Expose.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.IK ,M.SI, M.M., didampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.IK,M.SI menerima audiensi dengan bupati Tulang Bawang Barat, bertempat di ruang kerja Kapolda Lampung, Selasa (24/1/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan,S.Sos.,M.H., Karo Rena Polda Lampung Amiludin Romfaat., S.I.K., Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Erlin Tangjaya, Dir lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta S.I.K ,Pj Bupati Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina, S.E., M.Si.  Kadis capil Drs. Ahmad Harianto.MM., Kadis Kominfo Eri Budi Santoso.,S.Sos.,MH., Kadis Kesehatan Majril.,S.Kep. Ns, MM., Kadis PMT Sofiyan Nur, S.Sos.,MIP., dan Kadis PUPR  Ir. Iwan Mursalin.,S.Si.,MT.

Dalam kegiatan audiensi kali ini Kapolda Lampung didampingi  Pejabat Utama, menerima langsung kunjungan audensi yang dilakukan Pj. Bupati Tulang Bawang Dr. Zaidirina beserta staf Pemerintah daerah  kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pada Silahturahmi yang dilaksanakan diruang Kapolda membahas mengenai Program-Program yang akan dilaksanakan kedepannya oleh Pemda Tubaba

Pj. Bupati Tubaba Zaidirina dalam audiensinya mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih Kepada Kapolda Lampung yang sudah menerima kunjungan silahturahmi kami, kunjungan kami kali ini ingin meberitahukan kepada Polda Lampung bahwa kami memiliki Program dalam pelaksanaan kerja kami yakni Pembangunan Samsat, Panic Buton serta rumah sakit khusus pengguna Narkoba.

“Kami berharap penuh kepada Polda Lampung semoga dapat membantu mensukseskan program yang kami canangkan ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Tubaba,” ucap Zaidirina.

Di waktu yang sama Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus menyampaikan apresiasi, atas program yang akan di buat oleh pemda Tulang Bawang Barat.

Sesuai dengan kebijakan dari bapak Kapolri tentang penegakan hukum yang berkeadilan, kami mengaharapkan pelayanan publik lainnya tetap berjalan, serta rencana rumah sakit yang telah disampaikan, bisa segera diwujudkan, ujar Kapolda.

“Kepada Dir Narkoba Polda Lampung saya harap bekerja sama dengan BNN supaya payung hukumnya mudah-mudahan sesuai dengan harapan Pj Bupati Tubaba,” tutupnya. (Zul)

Loading