RSUD Leuwiliang Gelar Kopdar Dengan Wartawan Bogor

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang menggelar Kopdar (kopi darat) alias mengadakan pertemuan dengan Insan Pers yang bernaung di dalam organisasi kewartawanan guna menjalin tali silaturrahmi, sekaligus bisa berkenalan secara tatap muka langsung dengan para jurnalis, ucap Apih mewakili pimpinan RSUD Leuwiliang.

Dikatakan Apih bahwa pertemuan ini dimaksudkan untuk lebih membangun komunikasi yang baik dengan wartawan dan sekaligus memberitahukan mengenai kemitraan melalui pemberitaan tentang kegiatan kegiatan yang ada di rumah sakit yang dipublikasikan melalui cetak dan online.

“Kepada kawan kawan wartawan silahkan mengajukan permohonan kemitraan asal medianya memiliki badan hukum yang jelas, yakni memiliki legal standing media,”ujar Apih.

Dalam pertemuan tadi Wawan Kumis dari organisasi PWRI mengusulkan agar kemitraan yang disepakati nantinya melalui organisasi wartawan yang ada dan media yang diajukan sudah berbadan hukum yang jelas dan diketahui oleh ketua organisasinya, terang Wawan.

Ketua DPD MIO (Media Independen Online) Kabupaten Bogor, Irfan Lubis yang juga hadir dalam undangan Kopdar tersebut menyampaikan agar pihak Rumah Sakit mendata jumlah media yang ada dan mengkoordinir jumlah media yang akan mempublikasikan kegiatan rumah sakit agar dalam punlikasi bisa merata terhadap media yang sudah menjalin kemitraan.

“Pihak Rumah Sakit agar mendata jumlah media yang ada dan membagi berapa media yang kebagian publikasi dalam satu kegiatan, jika dalam kegiatan ini belum kebagian publikasi bisa menunggu giliran berikutnya,”ujarnya.

Dalam penutupan acara yang disampaikan Utami mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang sudah hadir memenuhi undangan dari pimpinan RSUD Leuwiliang, apabila ada kekurangan dalam penyambutan dan penerimaan kami minta maaf, ucapnya. (Irfan Lubis)

 18 total views,  2 views today