Sabtu, Juni 22, 2024
BogorPemerintahan

Pemdes Purasari Kec. Leuwiliang Realisasikan Anggaran Program SamiSade Tahun 2022

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemerintah desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor merealisasikan program satu milyar satu desa (SamiSade) tahun anggaran 2022, yang di alokasikan untuk pembangunan jalan hotmix desa untuk memperlancar akses transportasi warga dan mempermudah akses perekonomian. Senin (09/01/2023).

Kepala Desa (Kades) Purasari Agus Soleh Lukman.S.Pd kepada media mengatakan Alhamdulillah bersyukur, anggaran Samisade tahun 2022 sudah terealisasi untuk pembangunan hotmix jalan desa yang berada di RT.04, 05 yang berada di RW 05.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor dan Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan SamiSade dan berharap dengan pembangunan hotmix jalan desa ini bisa membantu warga desa Purasari meningkatkan mobilitas perekonomian masyarakat desa Purasari, kecamatan Leuwiliang,” tutur kades Agus Soleh Lukman.S.Pd.

Ditempat yang berbeda ketua LPM Komarudin mengatakan “Alhamdulilah untuk pembangunan jalan hotmix desa yang ada di RT 005, 004 wilayah RW 05, saya sangat berterimakasih sekali kepada kepala desa Agus Soleh Lukman.S.Pd. yang telah berjuang untuk mewujudkan jalan desa menjadi lebih baik.

“Infrastruktur itu merupakan sarana untuk mempermudah akses warga dan juga akses peningkatan perekonomian warga, Jika jalannya bagus, saya yakin perekonomian akan semakin membaik dan lebih maju,”pungkasnya. (Irfan Lubis)

 

Loading