Sabtu, April 27, 2024
TNI/POLRI

Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Pemuda Batak Bersatu

ASAHAN | Lensaexpose.com – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH berharap hubungan komunikasi kemitraan dapat terbangun dengan baik. Selain itu dapat memberikan kontribusi dalam mendukung kinerja Polri dalam melaksanakan setiap tugas pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Asahan yang aman dan kondusif Jumat (16/12/2022).

Hal itu disampaikan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR Saragi, SH,dan KBO Intelkam Polres Asahan Iptu Marzuki, SH saat menerima kunjungan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Asahan.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Asahan Riston Alexander Aruan didampingi sejumlah pengurus, memperkenalkan Ormas PBB kepada Kapolres Asahan.

“PBB adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Di Kabupaten Asahan sudah,” ujar Riston.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, Riston juga menjelaskan bahwa PBB telah membangun hubungan sinergitas dengan unsur Forkopimda lainnya,”ucap Riston.

“Kami berterimakasih atas keterbukaan Bapak Kapolres menerima kunjungan ini. Kami berharap agar PBB dapat dilibatkan dalam setiap program kegiatan Polri dalam mewujudkan terciptanya situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Asahan,”imbuh Riston.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan silahturahminya.

Kapolres juga mengapresiasi kepada Pemuda Batak Bersatu yang sudah mau berkontribusi dengan Polres Asahan.Kami sadar betul banyak kekurangan kami, hal-hal seperti ini harus perlu dijaga dan dirawat agar kedepannya dapat berjalan dengan lancar,” terangnya. (*/miko/humas)

Loading