Sabtu, Mei 25, 2024
TNI/POLRI

Polsek Indrapura Laksanakan Ops Antisipasi Cegah Kejahatan dan Terorisme Jelang Nataru

BATU BARA | Lensaexpose.com – Jelang Natal dan Tahun baru (Nataru) 2023 upaya pihak kepolisian terus mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan serta terorisme.

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Dedi Syahputra melaksanakan Operasi (Ops) Kepolisian Kewilayahan“BINA WASPADA-2022″.

Dalam Ops kali ini personil Polsek Indrapura yang bertugas mengarah ke lokasi Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/12/2022) sekira pukul 12.30 WIB hingga selesai.

Kepada Wartawan Plt Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansa SH MH menuturkan bahwa Ops ke wilayahan yang di laksanakan ini merupakan bentuk upaya pihak kepolisian terus menciptakan keamanan menjelang malam Natal dan tahun baru 2023.

Terutama mencegah daya tangkal masyarakat gangguan Kelompok Radikal Agama, Ideologi, Kelompok Ekstremisme, Separatisme, kelompok Aliran Agama/Kepercayaan yang sesat dan anti Pancasila.

“Sehingga yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Polres Batu Bara jajaran Polda Sumut,” kata Iptu Abdi.

Sepanjang operasi Bhabinkamtibmas melakukan sambang DDS kepada warga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan baik.

“Kepada warga janganlah mudah percaya akan berita hoax yg belum pasti kebenarannya dan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada tindak kejahatan di Desa,” himbau Petugas Bahbinkamtibmas. (Miko/Humas)

Loading