Jumat, April 26, 2024
Bangka BelitungBelitung

Penolakan Warga : Diduga Terkait Adanya Aktivitas THM

Tanjungpandan-belitung – lensaexpose.com – Terkait dengan permasalahan penolakan masyarakat/warga tentang tempat Hiburan cafe Tirta, permasalahan tersebut timbul di karenakan Warga yang tinggal dilokasi sekitaran tempat hiburan malam tersebut merasa terganggu dengan suara dari tempat hiburan tersebut, Warga juga menganggap tempat hiburan malam tersebut (cafe tirta) dari pihak Pengelola tidak ada berkoordinasi sebelumnya ke pihak warga setempat, Senin (12/12/22)

Keluhan tersebut disurati oleh warga setempat kepada Bupati Belitung, Satpol PP Kabupaten Belitung, Kapolres Belitung dan juga Kapolsek Tanjungpandan.

Surat pengaduan tanggal 29 September 2022 dan 31 Oktober yang disepakati oleh warga Rt 01 Desa Air Merbau tersebut tidak digubris oleh pihak pengelola  dan pihak yang berwenang Terkait Permasalahan penolakan warga tentang aktivitas Tempat hiburan malam tersebut.

Team awak media dan kadiv DPP LSM INTEL sdr. Lendra Gunawan mencoba mengkonfirmasi Pihak Pengelola tempat hiburan malam tersebut (Cafe Tirta) melalui Pesan Whatsapp, sdr. Rama selaku Pihak Pengelola Tempat hiburan malam tersebut,
Sampai berita ini di tayangkan, belum ada keterangan atau kejelasan Terkait Penolakan Warga setempat. (Lendra)

Loading