Rabu, Mei 29, 2024
TNI/POLRI

Polsek Indrapura Bersama Satpol PP dan TNI Patroli Gabungan Malam Hari

BATU BARA | Lensaexpose.com – Satuan Binmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara bersama Satpol PP dan TNI dari Koramil 02 AP melaksanakan patroli operasi gabungan pada malam hari.

Tujuan utama operasi gabungan ini dalam upaya terus mengantisipasi terjadinya pelanggaran hukum dari geng motor, Begal dan Premanisme serta memberikan rasa aman bagi masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Indrapura, Sabtu malam (10/12/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kemudian juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Presisi.

Plt Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar, SH.MH menyebutkan patroli gabungan pada malam hari ini mengarah ke Jalinsum Pertokoan Kafe dan Objek Vital di Seputar Wilayah Hukum Polsek Indrapura.

Sejumlah personil yang di tugaskan dari Polsek Indrapura Kanit Binmas Polsek Indrapura IPTU Surianto, dan Lima Personil Polsek Indrapura.

“Ada 5 tempat titik lokasi yang di lalui pertama di Lapangan Indrasakti, Jalinsum Kota Indrapura, Jalan Acces Road Inalum, Simpang Kuala Tanjung dan Kafe Tst Puri Tanah Merah”, kata IPTU Abdi Tansar.

Iptu Abdi juga mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas roda 2 dan 4.

Mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya.

Memberikan himbauan kepada anak2 remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum.

“Hasil laporan dari lapangan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya mengakhiri. (*miko)

Loading