Senin, April 29, 2024
TNI/POLRI

Polsek Air Joman Laksanakan Program Quick Wins Presisi di Musolla Nurul Hasanah

ASAHAN | Lensaexpose.com – Dalam rangka melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, Polsek Air Joman melaksanakan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwa Kantibmas (Gasuling Damas) di Musolla Nurul Hasanah Desa Banjar Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Kamis (08/12/2022) sekira jam 05.00 wib.

”Kegiatan diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama pengurus BKM dan warga Desa Banjar Kecamatan Air Joman , ” ujar Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmudin.

Setelah sholat subuh, kata Mahmudin, pihaknya memberikan ceramah atau pesan Kamtibmas dan materi kepada jamaah agar melaksanakan protokol kesehatan antara lain 5M, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas,untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,”terang Mahmudin.

”Mahmudin juga mengajak warga masyarakat dan para jamaah Musholla untuk bersama sama menangkal berita hoax ,ujaran kebencian,adu domba,isu sara yang di sebarkan oleh seseorang atau kelompok tertentu yang dapat memecah belah NKRI, ”kata dia.

Semoga dengan adanya giat Gasuling Damas ini, terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, dan diharapkan dapat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Asahan khususnya di Desa Banjar Kecamatan Air Joman,” pungkasnya. ***
Sumber : Humas

Loading