Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Personil Polsek Sei Kepayang Giat Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas

ASAHAN | Lensaexpose.com -Personil Polsek Sei Kepayang, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian Rabu (07/12/2022) sekira jam 18.00 Wib

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas serta antisipatif kemacetan, di Perempatan jalan besar Sei kepayang Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Kapolsek Sei Kepayang Iptu B Simamora menuturkan, Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian untuk masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sei Kepayang , personil Polsek Sei Kepayang, secara rutin melakukan pengamanan arus lalulintas.

Pengaturan Lalulintas yang dilakukan Aipda MHD Nizar, Aipda E Manurung, Aipda Dadang
, guna Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas,” Ujar Kapolsek Sei Kepayang.

Lebih lanjut, Kapolsek Sei Kepayang mengatakan, diharapkan dengan adanya personil Polsek Sei Kepayang giat rutin Pengaturan Lalu lintas di pagi dan sore hari dapat tercipta dan mengantisipasi terjadinya kemacetan, sehingga masyarakat yang melaksanakan aktivitas dengan lancar.

Selain itu, Personil Polsek Sei Kepayang juga menghimbau kepada masyarakat dan para pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan Lalulintas dalam berkendara. ***
Sumber : Humas

Loading