Jumat, Mei 3, 2024
TNI/POLRI

Pendekatan Dengan Masyarakat, Kanit Binmas Gelar Subuh Keliling Dan Dakwah

ASAHAN | Lensaexpose.com – Kanit Binmas Polsek Pulau Raja, Polres Asahan masih terus melanjutkan program Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di wilayah hukum mereka.

Dengan pelaksanaan Gasuling Damas oleh Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Aiptu MS Siregar yang dilaksanakan Rabu (07/12/2022) sekira jam 05.07 Wib yang digelar di Mesjid Musahada Desa Rahuning II Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Aiptu MS Siregar diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama pengurus masjid dan jamaah dari warga setempat.

Setelah melaksanakan sholat subuh, Kanit Binmas dan mensosialisasikan materi kepada jamaah untuk meningkatkan toleransi antara umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial, patuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Aiptu MS Siregar mengatakan Gasuling Damas ini sebagai program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polres Asahan yang digagas oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH,” tutupnya. ***
Sumber : Humas

Loading