Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Persahabatan, Polres Asahan Gulung Forkopimda 5-1

ASAHAN | Lensaexpose.com – Pertandingan sepak bola persahabatan antara Polres Asahan melawan Forkopimda

Asahan yang dilaksanakan dilapangan Stadion Mutiara Kisaran berakhir 5– 1 yang dimenangkan secara mutlak oleh tim Polres Asahan, Jumat (02/12/2022) sekira jam 07.00 wib.

Tim sepak bola Polres Asahan yang dipimpin Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH berhasil menundukkan perlawanan tim Forkopimda yang langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidi, S.Sos. dengan skor 5 – 1.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH mengatakan pertandingan ini merupakan bukti kedekatan dan hubungan yang baik antara Polres Asahan dengan Forkopimda. “Ini merupakan bukti nyata silahturahmi tetap terjaga, kalau bisa atau ada kesempatan pertandingan persahabatan terus dilakukan,” ucap Kapolres Asahan.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidi, S.Sos berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, ini salah satu menjalin silahturahmi antara Forkopimda dengan Polres Asahan. dan permainan Sepak Bola ini sudah sering kami lakukan dengan Pihak Polres Asahan“Diharapkan wakil Bupati asahan kalau bisa kegiatan ini harus dilakukan supaya badan kita ini bisa semakin sehat dengan berolah raga,” terang Taufik. **

Laporan : Miko

Sumber : Humas

Loading