Bimbingan dan Arahan Kapolres Batu Bara Kepada Siswa Diktukba Polri T.A. 2022

BATU BARA | Lensaexpose.com – Bimbingan dan Arahan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada para siswa Diktukba Polri T.A.2022 yang melaksanakan latihan kerja di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Pelaksanaan kegiatan bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan no. 28, Rabu (30/11/2022)

Dalam bimbingan dan arahan Kapolres Batu Bara mengatakan para siswa saat ini sudah memilih jalan hidupnya untuk mengabdikan diri menjadi anggota Polri.

“Yang mana saat ini sedang melaksanakan latja di polres batu bara dengan harapan agar dapat mengaplikasikan atau menerapkan langsung yang selama ini sudah dipelajari di SPN,” sambung Kapolres.

Kapolres juga memerintahkan para siswa agar tetap mematuhi aturan yang sudah ditentukan serta jauhi semua pelanggaran dan jaga nama baik institusi kepolisian.

“Baik Polres Batu Bara maupun SPN Hinai Polda Sumut, Tegas AKBP Jose DC Fernandes,” ujar Kapolres.

Wakapolres Batu Bata Kompol Jono Sirait, SH, juga memberikan arahan kepada para siswa agar selalu mematuhi semua aturan yang sudah ditentukan.

“Mengingat latja ini merupakan penerapan langsung dilapangan terhadap kurikulum yang sudah dipelajari di SPN Hinai Polda Sumut selama mengikuti pendidikan,” kata Wakapolres.

Dengan besar harapan agar para mentor nantinya dapat memberikan bimbingan terhadap para siswa dengan baik.

“Mengingat nantinya para siswalah yang menjadi wajah polri kedepannya,” pungkas Kompol Jono Sirait.

Dalam kegiatan ini di laksanakan dalam pengarahan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK di dampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH beserta Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, Para Kasat dan Pendamping serta Mentor Siswa Diktukba Polri T.A. 2022. ( *miko )

Sumber : Humas Polres

 3,339 total views,  1 views today