AKP HW Siahaan Resmi Jabat Kasat Lantas di Polres Batu Bara

BATU BARA | Lensaexpose.com – AKP Hotlan Wanto Siahaan resmi menjabat Kasat Lantas Polres Batu Bara usai Sertijab (serah terima jabatan) di Polres Batu Bara, Jajaran Polda Sumut, Selasa (29/11/2022).

Di Lapangan Mapolres Batu Bara sekira Pukul 09.00 WIB pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra kepada pejabat baru Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, di Pimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.

Dalam Sertijab Kasat Lantas kali ini sebagai Perwira AKP J Manurung dan Komandan Apel IPDA Elon Sitinjak.

Dan di ikuti Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, Kabag Ren Kompol DB Diriono, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Luman Raja, Kabag Log Kompol Rudi Siregar, Para Kasat, Para Perwira Polres Batu Bara dan Bhayangkari Polres Batu Bara.

Lebih lanjut usai di laksanakan pengambilan sumpah dan Penandatanganan Berita Acara Sertijab, Berita Acara pengambilan Sumpah serta Fakta integritas.

Pada bimbingan dan arahan Kapolres Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas yang lama sekaligus menyampaikan penghargaan.

“Terima kasih kepada Pejabat lama yang selama ini telah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Batu Bara mudah – mudahan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan kariernya,” ucap Kapolres.

Pada moment ini juga merupakan bentuk kekeluargaan kita dalam lingkup Polres Batu Bara.

“Semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Batu Bara selama ini dapat berguna untuk kepentingan tugas ditempat yang baru,” sambung Kapolres.

Oleh karenanya segala hal yang baik yang didapat di Polres Batu Bara untuk dapat dikembangkan dan yang tidak baik agar dapat ditinggalkan.

“Yang tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua dan berharap Silaturahmi kita tetap terjaga,” pungkas Kapolres mengakhiri.

Terakhir Kapolres Batu Bara mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada AKP Hotlan Wanto Siahaan, semoga dapat memberikan hasil kinerja yang lebih baik.

Rangkaian Upacara Sertijab di tutup dengan Pisah Sambut di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara sekira Pukul 10.00 Wib. Situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Miko)

 1,423 total views,  1 views today