Demi Kenyamanan dan Keamanan, SMK Paradis Waluran Sukabumi Butuh Pemagaran Halaman Sekolah

Sukabumi|Lensaexpose.com

Guna menambah kenyamanan dan ketenangan, serta menghindari hal kejahatan yang tak terduga, SMK Paradis Waluran yang beralamat di jl. Raya Padaherang Desa Caringin Nungagal Kecamatan Waluran Kab Sukabumi, membutuhkan pemagaran halaman sekolah.

Sekolah tersebut merupakan sekolah yang sudah ter akreditasi B yang dibawah naungan Yayasan Dina Madinatul Insan yang bergerak dibidang ke ahlian pendidikan antara lain, jurusan perhotelan, manajemen bisnis, tehnik mesin otomotif, tehnik komputer dan jaringan.

Menurut Kepala Sekolah SMK Paradis Waluran Imron Muhamad Nasayy, saat ini kegiatan belajar mengajar (KBM) masih berjalan dengan lancar sesuai dengan metode dan kurikulum sebagai mana ketentuan dari pemerintah dinas terkait.

Dan proses belajar mengajarnya-pun di dampingi oleh para guru yang berpengalaman di bidangnya.

“Maka kami bersama keluarga besar Dewan guru SMK Paradis Waluran selalu memberikan yang terbaik bagi peserta anak didik yang menimba ilmu di sekolah ini,” ungkap Kepsek SMK Paradis Waluran Imron Muhamad Nasayy di kantornya. (21/11)

Disamping kegiatan yang dilakukan disekolah kamipun memberikan bimbingan eskul terhadap siswa, tambah Imron.

Menurut Imron, untuk menambah ketenangan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar perlu didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai.

“Alhamdulilah kalau bangunan kami sudah cukup, namun kami mengharapkan bantuan kepada pemerintah terkait untuk pembangunan pemagaran halaman sekolah,” ucapnya.

Jadi kalau di pagar, sambungnya, itu akan menambah kenyamanan dan keamanan kami pada saat proses KBM.

“Karena bangunan sekolah ini berada di tepi jalan, jadi ketika para siswa memarkir kendaraan atau guru sekalipun akan lebih tenang dan untuk menghindari dari angka kejahatan yang tak terduga,” pungkasnya. (Fery Ub)

 52 total views,  1 views today