Ratusan Jamaat Gereja Khatolik ST Petrus Cinta Damai dapat PAM Personil Polsek Indrapura

BATU BARA | Lensaexose.com – Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara kembali lagi melaksanakan kegiatan rutin minggu pagi memberi Pengamanan (PAM) ratusan Jemaat di tempat ibadah Krisma di Gereja Khatolik ST Petrus Cinta Damai Kecamatan Air Putih.

Petugas yang memberikan pengamanan pada hari ini di seputar gereja wilayah hukum Polres Batu Bara Bripka Joni Sinaga bersama Bripka Roy Simangunsong, Briptu Ramadanu dan Briptu Ilham, Minggu (12/11/2022).

Tujuan PAM rutin setiap hari Minggu pagi guna terciptanya situasi aman terhadap masyarakat yg melaksanakan Ibadah.

Serta sekaligus menghimbau agar seluruh para jamaat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan tetap mencuci tangan sebelum melaksanakan ibadah.

“Pam rutin ini juga bertujuaj mencegah terjadinya guan kamtibmas khususnya terhadap 3C ( Curas, Curat dan Curanmor),” kata Petugas.

Selain itu di selah pengamanan personil Polsek Indrapura juga sembari membagikan masker untuk jamaat yang hadir dalam kegiatan Ibadah.

“Pada hari ini Jumlah Jemaat yg hadi melaksanakan ibadah di gereja sebanyak 300 orang,” bebernya.

Sementara Jumlah Kenderaan para jamaat yang juga mendapatkan pengamanan sekira berjumlah Roda 2 sekira 200 Unit dan Roda 4 sekira 60 Unit.

Laporan petugas mengatakan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 26 total views,  1 views today