Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Lapor Pak Kapolsek, Respon Cepat Layanan Pengaduan Masyarakat di Polsek Sei Kepayang

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polsek Sei Kepayang Polres Asahan meningkatkan sistem pelayanan kepada masyarakat agar tercipta suasana aman dan kondusif. Keseriusan itu diwujudkan dengan menempelkan stiker layanan pengaduan masyarakat dengan menyertakan nomor kontak yang bisa segera dihubungi, “LAPOR PAK KAPOLSEK”

“Pada stiker yang kita lengketkan itu sengaja diterakan nomor call center agar masyarakat dapat segera melaporkan gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya,” kata Kapolsek Sei Kepayang Iptu B.Simamora Minggu (13/11/2022) sekira jam 10.00 wib.

Kapolsek Sei Kepayang Iptu B.Simamora, stiker itu sengaja dipasang di Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

“Ini bentuk pelayanan respon cepat kita kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa berjalan maksimal untuk mencegah gangguan kamtibmas,” ucap Iptu B.Simamora.

Dia menyebutkan, dengan adanya nomor kontak layanan masyarakat tersebut dapat mempermudah laporan ke pihak kepolisian, melalui nomor kontak tersebut juga akan direspon cepat.

“Agar masyarakat lebih mudah memberi laporan pada personel kita dan tidak takut untuk melaporkan keresahan yang mengganggu kamtibmas di sekitar mereka,” pungkas Iptu B.Simamora. **

Laporan : Miko

Loading