Sosialisasi Pembangunan infrastruktur desa , Samisade oleh pemerintah desa Tanjungsari,Kec.Cijeruk, Kab.Bogor

Kab.Bogor | Lensaexpose.com – Program Samisade oleh pemerintah kabupaten Bogor ,Menjadi bagian pembangunan infrastruktur Desa dan menjadikan seluruh desa di kabupaten bogor semakin maju, khususnya dalam hal pembangunan.

Bantuan Dana Samisade (Satu Milyaran Satu Desa)” kembali di gelontorkan oleh  pemerintah Kabupaten Bogor untuk prioritas pembangunan infrastruktur yang memang saat ini gencar di kerjakan.

Pengerjaan pembangunan infrastruktur Desa  satu milyar satu desa yang bersumber dari bantuan pemerintah kabupaten bogor, ini juga di realisasikan oleh Pemerintah Desa Tanjung Sari , kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor.

Seperti yang dikatakan Kades Tanjung Sari Suherman Bahwasanya Sosialisasi pelaksanaan kegiatan Bantuan Keuangan infrastruktur dari Program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) Ada sedikit kenaikan kenaikan bahan material.

”Sebelumnya Perlu kita ketahui dalam pengajuan sebelum ada kenaikan bahan Matrial yaitu Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT ) Vol : 250 M X 1.0 M X 0.3 M lokasi KP.Pangkalan RT.14/05,16/05,17/06 dengan total anggaran : Rp.95.975.250,- Perkerasan dengan Volume ,320 M X 3 M lokasi KP.Pangkalan RT.17/06 besaran anggaran Rp.76.167.000,- dan yang terakhir Betonisasi Jalan yang ber Volume,1290 M X 3.0 M X 0.15 M. Lokasinya yaitu kp.Pangkalan RT.16/06 dengan anggaran Rp.827.853.750,- ” ucapnya.

Suherman juga mengungkapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten  bogor yang telah memberikan bantuan anggaran infrastruktur desa Samisade, dan kepala desa juga berharap kepada warga yang mengelola pengerjaan ini semoga dapat bermanfaat bagi perekonomian warga.

”pertama saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab bogor yang telah memberikan bantuan Samisade yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, dan saya juga berharap kerjasamanya kepada warga karena Program Samisade ini dalam pengerjaannya bersifat swakelola adapun dalam hal upah bagi yang bekerja semoga bisa bermanfaat atau sedikit membantu perekonomian warga,” tutupnya. (Wandi)

 31 total views,  1 views today