Kapolres Asahan Pimpin Upacara Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022

ASAHAN | Lensaexpose.com – Untuk memperingati Hari Pahlawan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Ehaj, S.H S.I.K, M.H memimpin upacara kehormatan Hari Pahlawan ke – 77 yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Asahan dan sebagai Komandan Upacara Iptu Sukandar Kamis (10/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Asahan, para Kabag, Para Kasatfung, Para Perwira, Para Bintara dan ASN.

Dalam sambutan, Dalam Amanat Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Ehaj, S.H S.I.K, M.H mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah Swt / Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmatnya sehingga pada hari ini kita dapat memperingati hari Pahlawan seraya memanjatkan Doa terbaik bagi seluruh Pahlawan bangsa yang gugur di Medan Laga.

Kapolres Asahan juga mengingatkan, bahwa hari pahlawan setiap tahun,kita peringati dengan renungan yang sungguh sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa dari para pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan penting kita resapi semangat dan keihklasan,” ucap Kapolres Asahan.

“Bahwa teladan dari para Pahlawan bangsa yang telah merasuk Sukma, kiranya menjadi semangat kita di peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawan ku Teladanku, dengan Semangat, Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, dan peringatan hari Pahlawan 2022, diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat dan janganlah kita mau untuk di pecah belah, ingatlah Selokan Bhineka Tunggal Ika,” kata Kapolres Asahan. (Hms/Red)

 227 total views,  1 views today