Kamis, Maret 28, 2024
TNI/POLRI

Selalu Berada di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka | Lensa Expose – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Endang Kosasih melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang sedang berkumpul di Blok Girang Desa Cisoka Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (6/11/2022).

Dalam kesempatan sambang ini, Bhabinkamtibmas Bripka Endang Kosasih menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

“Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik”.

“Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.” kata Bripka Endang.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, Garda terdepan Pelayanan Polri di masyarakat berada di pundak anggota Bhabinkamtibmas.

Sehingga seorang Bhabinkamtibmas dituntut selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan melekat di wilayah binaan masing masing,”tandasnya. (Piryanto)

Loading