Pengedar Sabu Bernasib Apes Diciduk Reserse Narkoba Polres Batu Bara

BATU BARA | Lensaexpose.com

Seorang Pria berinisial RS (39) di Kabupaten Batu Bara terduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu bernasib apes. Dirinya tak berkutik saat di ciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Batu Bara.

Menurut laporan dari sumber terpercaya Warga Desa Kwala Gunung Kecamatan Datok Lima Puluh ini di duga kerab sering melakukan transaksi dengan pelangganya.

Kasat Reserse Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan kepada wartawan mengatakan pelaku saat diamankan sempat mengelak dan berusaha mengelabui Polisi.

“Namun saat dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 2 (dua) plastik klip transparan yang berisikan Narkotika jenis sabu dengan berat 1,63 gram, 1 (satu) bungkus plastik klip kosong, dan 1 (satu) unit hp nokia warna biru,” beber Kasat, Sabtu (29/10/2022).

Kasat juga menuturkan sebelumnya pada hari Selasa 25/10/2022 sekira pukul 18.30 wib, salah seorang dari anggota kami telah mendapat informasi dari masyarakat tentang terduga pelaku yang katanya memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu di lokasi tersebut di Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh.

“Dari informasi yang di dapat, tim kita anggota Sat Res Narkoba yang di pimpin Kanit I Narkoba lpda R. Bimo Setiadi melakukan penyelidikan hingga sekaligus berhasil saat melakukan penggrebekan di lokasi keberadaan pelaku,” ungkap Kasat.

Dari hasil penggerebekan petugas berhasil menangkap RS dan sejumlah barang bukti.

“Guna di lakukan proses dan pengembangan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti dibawa ke unit Satres Narkoba Polres Batu Bara,” pungkas Kasat mengakhiri. *MF

 45 total views,  1 views today