Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Laksanakan Sambang dan Binluh, Bhabinkamtibmas Polsek Medang Dapat Ucapan Terimakasih

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Polres Batubara kembali lagi melaksanakan kegiatan sambang tatap muka sekaligus binaan dan penyuluhan (Binluh). Warga mengucapkan terimakasih kepada petugas.

Sambang dan Binluh kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu R Rivai mengarah ke titik lokasi ke Dusun Pasir Putih Desa Nenasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jumat (21/10/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

Sesampai di lokasi petugas Bhabinkamtibmas langsung Sambangi dan tatap muka dan binluh terhadap warga Desa Nenasiam.

“Kegiatan sambang ini rutin kami laksanakan dalam menyampaikan himbauan dan binluh kepada masyarakat dimana pada saat ini sedang dilanda cuaca musim penghujan,” kata Petugas.

Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat agar tetap waspada, dalam menjaga kesehatan dan selalu membersihkan sampah-sampah yang ada di selokan parit.

“Hal ini agar tidak terjadi penyumbatan air dan banjir dan jika terjadi banjir agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau Polsek setempat,” ujarnya Petugas mengakhiri.

Terakhir warga memberikan ucapan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas atas himbauan yang diberikan selama ini kepada masyarakat.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading