13 Personil Samapta Polres Batubara Pengamanan Arus Lalulintas di Tujuh Titik Lokasi Padat

BATU BARA | Lensaexpose.com

Tujuh titik lokasi jalan persimpangan padat arus lalulintas pagi di seputar Wilayah hukum Polres Batu Bara mendapat pengamanan petugas Polisi Satuan Samapta Polres Batubara ( Strong Poin ), Kamis (13/10/2022) sekira pukul 06.30 Wib.

Personil Polisi yang mengamankan pada hari ini sebanyak 13 orang yaitu IPTU P SITUNGKIR, BRIPKA DEDY FIRMANSYAH, BRIGADIR MISWANTO, AIPDA M. YUSUF, AIPDA ROZALI, BRIPKA ARMANDO MALAU, BRIGADIR RIZKY MAULANA, AIPTU R. MANURUNG, BRIPKA ENDRA SYAHPUTRA, BRIGADIR HENDRO PRAYUGO, BRIPTU SERGIO SITUMORANG dan BRIPKA OKKY HASIBUAN.

Kepada wartawan IPTU P Situngkir mengatakan tugas pada pagi hari ini pengamanan arus di setiap persimpangan lalulintas padat pagi, guna terciptanya arus lalu lintas lancar dan situasi Kamtibmas aman kondusif.

“Hal ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas di setiap tiap titik Pos lokasi dan membantu menyeberangi pejalan kaki / anak sekolah yang mau menyeberang jalan,” ungkapnya.

Adapun ke Tujuh titik lokasi yang di amankan pada pagi ini di Jalan Imam Bonjol Simpang SMPN I Talawi Labuhan Ruku, Jalan Lintas Simpang Sei Balai, Jalan Lintas Simpang perumnas Lima Puluh, Jalan Lintas Depan Pajak Delima Kota Indrapura, Jalan lintas Indrapura Simpang Kerang, Jalan lintas Simpang Kuala Tanjung Inalum dan Jalan Merdeka Simpang Rakyat Tanjung Tiram.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 101 total views,  1 views today