DPRD Kabupaten Tubaba Gelar Rapat Paripurna Bahas APBD-P Tahun Anggaran 2022

Tubaba,Lensaexpose.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba menggelar rapat paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat II atas Raperda Tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD – P) Tahun Anggaran 2022 yang berlangsung diruang rapat DPRD setempat, Selasa (27/9/22).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina mengatakan, menindak lanjuti hasil dari Pembicaraan Tingkat I atas Raperda tentang Perubahan APBD 2022 yang lalu.

“Pada hari ini antara Pemerintah Daerah dan DPRD Tubaba telah mencapai kata sepakat untuk mengesahkan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022,” ujar Zaidirina.

Zaidirina menuturkan, tentunya hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan pelaksanaan seluruh program dan kegiatan yang tercantum dalam dokumen Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 yang telah disesuaikan dengan fungsi tugas dan kedudukan masing-masing.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sidang Dewan yang Terhormat atas kemitraan dan kerjasama dalam pembahasan hingga disahkannya Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 pada hari ini,” ungkap Zaidirina Pj. Bupati Tubaba.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna tersebut, Pj. Bupati Tubaba Dr. Zaidirina, SE,.M.Si. Dandim 0412/LU Letkol Inf. Andi Sultan.S.Pd., M.H. Kapolres Tuba Barat diwakili Asisten oleh Kabag Ren. AKP Dirhamsyah. Kajari Tulang Bawang Barat di wakili Oleh Plt. Kasidatun.

Kemudian Gatra Yudha Pramana.SH.MH. Sekdakab Tuba Barat. Ir. Novriwan Jaya, SP. Sekwan DPRD Kab. Tuba Barat Rudi Riansyah, SH.,MH. Para staf ahli Bupati Tuba Barat, para Asisten I,II dan III Pemkab Tuba Barat, para Kepala OPD Pemkab.Tulang Bawang Barat, para Kabag Pemkab Tulang Bawang Barat, Camat se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, Anggota DPRD Kab. Tuba Barat, Para Lurah dan Kepala Tiyuh se-Kab.Tulang Bawang Barat. (Zul)

 34 total views,  2 views today