Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Sat Lantas Polres Asahan Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022

ASAHAN | Lensaexpose.com

Sat Lantas Polres Asahan menggelar acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, Rabu (21/9/2022).

Acara syukuran ini dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Kepala Jasa Raharja Kab Asahan, Personil Satlantas Polres Asahan serta dihadiri Wartawan dan Awak Media.

Dalam sambutannya Kasat Lantas Polres Asahan Iptu Aldo Fahrezi Raja Muda Lubis S.Tr K MH menyampaikan tentang Pelayanan terhadap Masyarat kami jajaran Lalu Lintas terus mengupayakan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga menjadi Lantas yang Presisi,” ucap Iptu Aldo Fahrezi Raja Muda Lubis S.Tr K MH.

Sementara sambutan dari Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan Selamat atas Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022.

“Diharapkan di HUT ke 67, tahun, Sat Lantas Polres Asahan semakin mengoptimalkan CCTV yang ada dalam pemberlakuan E Tilang dan pelayanan agar ditingkatkan,” kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengatakan tentang maraknya Balap Liar agar diperbanyak Polisi Tidur di sekitar jalan yang selalu digunakan untuk Balap Liar.

“Operasi Lilin Tahun 2022 sudah dekat, untuk itu kiranya Kasat Lantas dan Personil agar disiapkan,” pesannya.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan Terhadap Anak Yatim, Prosesi Pemotongan Tumpeng, Penampilan Pakaian SatLantas Terbaru serta Penampilan Polisi Cilik.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading