Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Lovia Evanne Berasil Lulus Seleksi Jadi DPL Program MSIB

Kotabumi | Lensaexpose.com

Lovia Evanne,S.K.M.,M.I.Kom Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) berhasil lulus seleksi menjadi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi dan Riset Teknologi Kementrian Pendidikan Republik Indonesia.

DPL MSIB tersebut merupakan perwakilan akademisi yang memiliki pengetahuan dan keahlian dalam bidang yang relevan dengan bidang bisnis mitra program MSIB atau memiliki pemahaman yang memadai tentang project yang akan dilaksanakan pada mitra tersebut.

Ketika di hubungi awak media melalui pesan WhatsApp, Lovia Evanne menjelaskan bahwa dirinya mengikuti tes seleksi secara online pada bulan september tahun ini, adapun rangkaian tes yang dilakukan di antaranya, tes administrasi, tes kebinekaan dan tes wawancara, Paparnya, Kamis (22/9/2022).

Terpisah, Rektor UMKO Dr.Sumarno, M.Pd membenarkan hal tersebut dan Memberikan ucapan “Selamat kepada Lovia Evanne,S.K.M.,M.I.Kom telah menjadi Dosen Pertama dari UMKO yang terpilih menjadi DPL MSIB, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi UMKO.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Rektor UMKO atas bimbingan dan motivasi yang diberikan kepada saya sehingga saya dapat terpilih menjadi DPL MSIB batch 3”, taklupa pula saya ucapkan terimakasih kepada awak media yang tergabung pada Organisasi Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara atas ucapan Selamat dan Sukses yang diberikan kepada saya,” tutup Lovia. (Zul)

Loading