Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Gelar Operasional Tingkat Polres Majalengka

Majalengka | Lensaexpose.com 

Dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Majalengka memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) Bulan September 2022 bertempat di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi oleh Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, dihadiri oleh para PJU Polres Majalengka dan para Kapolsek jajaran.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa “Tujuan dari kegiatan tersebut guna mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. Selain itu juga untuk mengetahui dinamika satuan kerja polres Majalengka dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.”

“Dari hasil pertemuan tersebut diketahui sejumlah hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di anev secara bersama guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksanaan tugas di Polres Majalengka dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran,” ungkap Kapolres Majalengka. (Piryanto )

Loading