Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Bandar Pulau Patroli Sambang ke Pos Kamling Barokah

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melakukan patroli sambang ke Pos Kamling Barokah Desa Aek Songsongan Kec Aek Songsongan, JUmat (16/9/2022) malam.

Patroli sambang yang dilakukan personel Aiptu M Damanik Bersama Aiptu Syafrijal Amri memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga Pos Kamling.

“Kegiatan sambang ke Pos Kamling Barokah rutin dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba di Kabupaten Asahan khususnya di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau,” kata Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto.

Disamping itu, menurut Kapolsek giat sambang ke Pos Kamling Barokah tersebut sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi Kamtibmas.

“Kita harapkan dengan hadirnya Polisi di Pos Kamling Barokah dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Aek Songsongan Kec Aek Songsongan serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beristirahat di malam hari,” pungkasnya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading