Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Personil Petugas Polres Batubara Terus Laksanakan Antisipasi Penyebaran Covid19

Batu Bara | Lensaexpose.com

Operasi Yustisi dengan sasaran pertokoan dan perbatasan Kota-Kabupaten Batu Bara ini berlangsung di hari Sabtu 2 April 2022, di laksanakan oleh petugas gabungan Polres Baru Bara.

IPDA Elon Sitinjak Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli, Satlantas Polres Batu Bara mengatakan Jalan Lintas menjadi sasaran operasi di Jalinsum karena mulai ramai didatangi masyarakat.

“Kali ini kembali lagi Petugas ingin memastikan pengelola toko sudah mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengatur protokol kesehatan secara ketat,” pungkas Kanit.

IPDA Elon Sitinjak Mengatakan pantauan di Jalan Lintas, menurut Elon sejauh ini masih kondusif. Rata-rata kendaraan yang melintas dan tidak mengunakan Masker kami berhentikan dan kita beri masker.

Serta terus menghimbau masyarakat ingin berbelanja memilih toko yang lengang dan kendaraan yang melintas wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara utuh.

“Pihaknya juga menganjurkan masyarakat tidak berpergian ke luar kota apa bila tidak mendesak diharapkan dirumah saja Himbaunya,” himbaunya.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading