Pemdes Jatisari Salurkan BLT-DD 3 Bulan Sekaligus

Kab Bogor | Lensaexpose.com

Bertempat di Aula Kantor Desa Jati Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor,Jawa barat, dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke-3 Bulan Juli, Agustus dan September. (13/9)

Sesuai dengan yang sudah di jadwalkan oleh Pemerintah Desa Jati Sari, penyaluran BLT-DD tahap ke-3 ini disalurkan sesuai undangan yang telah disebar jauh-jauh hari sebelumnya, dan mulai jam 8.00 wib sampai selesai.

Penyaluran BLT-DD ini juga dihadiri oleh BPD, LPM, Kepala Desa dan Perangkat Desa jati sari.

Adapun keluarga  penerima manfaat (KPM) BLT-DD di Desa jati sari ini sebanyak 105 KPM, sesuai dengan penerima tahap pertama dan tahap kedua. Dan masing-masing penerima kpm mendapat sembilan ratus ribu rupiah (Rp.900,000.) yang diterima tahap ke-3 ini.

Dalam Sambutannya Kepala Desa jati sari H. Atut Amsyori menyampaikan bahwa, bantuan BLT ini supaya digunakan sebaik – baiknya agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dan untuk meringankan beban penerima KPM di Desa jati sari ditengah tekanan ekonomi akibat dampak COVID-19,” ujarnya.

Kepala Desa juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terkait dengan penipuan-penipuan ataupun isu-isu yang mengatasnamakan Kepala Desa atau Pemerintah Desa dan Pemerintah kabupaten Bogor.

“Saya menghimbau kepada warga untuk lebih hati-hati dalam segala bentuk penipuan apapun yang mengatasnamakan pemerintah setempat. Supaya tidak ada yang dirugikan dikemudian hari,” tukasnya. (Bagar)

 53 total views,  2 views today