Jumat, Juni 14, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Peringati HGN dan HUT PGRI ke 76 Tahun 2021, PGRI Kec. Kalibunder Gelar Berbagai Kegiatan

Sukabumi, Lensaexpose.com

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari PGRI ke 76 tingkat Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi, secara Virtual dengan melaksanakan Upacara Bendera Secara Hidmat yang dilaksanakan di Lapangan SMPN 1 Kalibunder.

Upacara tersebut diikuti Para Guru Sekecamatan Kalibunder, serta dihadiri oleh Danramil/ yang mewakili, Kepala KUA, dan Para Kepala Desa se Kecamatan Kalibunnder.

Sedangkan Camat Kalibunder Deni Yudoyono bertindak sebagai Pembina Upacara, serta di meriahkan oleh penampilan dari Sanggar Tari Siswa/i SMPN 1 Kalibunder, Hiburan Pencak Silat Pinpinan Bah Unang, dan Senam Ibu – Ibu Porwosi, pinpinan Ibu Yuli Yulyanti dan Ibu Rosmawati.

Menurut Ketua PGRI Cabang Kec. Kalibunder Eris Suherman,S.Pd.,M.Pd. ketika ditemui Awak Media mengatakan, Acara tersebut di isi dengan solidaritas antar sesama yakni dengan melasanakan Gebyar Vaksin tingkat SLTP dan SMA dan warga Masyarakat.

“Yang bertujuan untuk meningkatkan Persentasi di Kecamatan Kalibunder menuju level rendah yang bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM),” ujar Eris.

Kemudian untuk Exsidisi Olah Raga masih dalam Rangka memeriahkan HGN dan HUT PGRI ke 76 di isi dengan perlombaan Putsal, Volly ball Putra dan Putri dan Sepak Takraw, yang di ikuti oleh peserta dari Ranting PGRI 1 dan Ranting PGRI 2 Sekecamatan Kalibunder,” jelas Eris.

Melalui kegiatan HGN dan HUT PGRI ke 76 ini bisa lebih menjaga solidaritas dan jalinan silaturahmi terhadap komponen lainnya, terlebih di antara sesama guru untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan menjaga rasa cinta terhadap pekerjaan dan profesi sebagai Abdi Negara guna mencerdaskan putra – putri Bangsa,

“Dan Saya atas nama PGRI Cabang Kecamatan Kalibunder berterimakasih kepada yang sudah mengikuti kegiatan acara ini. Mudah – mudahan tetap exsis dan jayalah untuk Guru Indonesia,” pungkas nya. (Very ub)

Loading