Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Polsek Labuhan Ruku Terus Patroli Cegah Penimbunan usai Penyesuaian Harga BBM

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara berkomitmen untuk menjaga kondisi Kamtibmas usai penyesuaian harga BBM, dengan mengintensifkan patroli untuk mencegah penimbunan BBM Rabu, (7/9/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat tentang kenaikan harga BBM ini.

“Meskipun masyarakat Kabupaten Batu Bara tidak panik, kami akan selalu hadir dan memberikan himbauan kamtibmas di SPBU wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku”, ujar Wakapolsek Labuhan Ruku.

Meskipun prediksinya begitu, kata dia, ternyata masyarakat Kabupaten Batu Bara bisa menerima kenaikan BBM dengan bijak.

“Masyarakat merasa biasa saja dan menganggap ini merupakan suatu keputusan yang memang harus ikut menyesuaikan,” sebutnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Rianus Zebua menambahkan, terkait penyesuaian harga BBM ini Polres Batu Bara telah mengerahkan Personel Kepolisian baik ditingkat Polres maupun Polsek untuk monitoring dan melakukan patroli.

“Selain memberikan himbauan kepada petugas SPBU untuk tidak melayani masyarakat yang membeli BBM dengan menimbun, kami juga arahkan untuk mengaktifkan CCTV sebagai pengawasan,” terangnya.

Menurutnya hingga hari ini, situasi di Kabupaten Batu Bara berjalan aman dan kondusif.

“Kami akan terus melakukan pengamanan secara humanis kepada masyarakat, dan memberi himbauan untuk tidak terlalu panik dan terprovokasi,” ujarnya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading