Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahanSportsTNI/POLRI

Sambut HUT Korem Ke-73, Persit KCK Koorcab Rem 06 Gelar Pertandingan Bola Volley

Bogor,Lensaexpose.com – Dalam rangka memperingati HUT Korem ke 73 tahun 2022, Persit KCK Koorcab Rem 061 mengadakan pertandingan Bola Volley antar Persit sejajaran Koorcabrem 061 yang diikuti 8 Tim Bertempat di Lapangan Indoor Korem Jl. Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin (29 Agustus 2022) kemarin.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny. Vira Rudy Saladin yang ditandai dengan lemparan bola pertama.

Dalam keterangannya kepada awak media Ny.Vira Rudy Saladin menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan bola voli tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 061/Sk dan untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota Persit sejajaran Koorcabrem 061.

“Kami berharap dengan diadakannya pertandingan bola voli ini dapat mempererat tali silaturahmi. Dan selain itu juga kami ingin menggiatkan kembali olahraga bola voli yang vakum hampir lebih kurang 2 tahun karena Pandemi Covid-19,” kata Ny.Vira Rudy Saladin.

Oleh karena itu, dirinya juga berharap dengan diadakannya pertandingan ini dapat mengawali kegiatan lainnya. Dan di sini tentunya kami tidak mencari siapa yang menang ataupun siapa yang kalah akan tetapi lebih mengedepankan semangat sportivitas kita semua,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 061/Sk, para Kasi Kasrem 061/Sk, Kapenrem 061/Sk, Kajas Rem 061/Sk, para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 061 dan Persit Sejajaran Koorcabrem 061. (Js)

 

Sumber: Penrem 061/Sk

Loading