Jumat, Maret 29, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Gelar Coffe Morning, Kapolres Asahan Ingatkan Personel Untuk Tidak Terlibat Perjudian maupun Narkoba

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menggelar Coffe Morning dengan personil / ASN Polres Asahan, Senin (22/8/2022).

Hadir pada pelaksanaan Coffe Morning, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para Kabag Polres Asahan, Para Kasat Polres Asahan, Para Kapolsek sejajaran Polres Asahan, Perwira staf Polres Asahan, Brigadir Polres Asahan, ASN Polres Asahan.

Dalam arahannya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi ini agar diseragamkan pemakaian masker dalam pelaksanaan apel yaitu masker TNI POLRI.

“Terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas terkait peringatan HUT RI berjalan dengan baik, situasi Kamtibmas aman,” kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Kapolres mengingatkan kepada personel untuk tidak terlibat perjudian (303) maupun Narkoba.

“Sat Reskrim agar melakukan penindakan terhadap perjudian (303). Kepada Sat Pol Air agar berkoordinasi dengan Sat Reskrim terkait PMI dan Sat Narkoba terkait masukannya narkoba dari negara Malaysia,” ucapnya.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran yang dimulai dari diri sendri.

“Kepada Kabag Ops Minggu depan sudah rampung dalam hal penempatan anggota kita dilapangan agar berkoordinasi dengan Pemkab Serta komunikasikan terkait anggaran pelaksanaan Pilkades,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Kapolres tak lupa mengingatkan sebelum pelaksanan apel agar dilaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polres Asahan dan jajaran.

“Seperti Cuci tangan dengan sabun dipintu masuk Ma Polres Asahan, gunakan termo tembak,” pesannya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading