Umumkan Bakal Calon Kades Kuala Tanjung, Personil Polsek Indrapura Sambangi Lokasi

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batubara melaksanakan DDS/Sambang di kantor balai Desa Kuala Tanjung, umumkan kepada warga nama-nama bakal calon Kepala Desa (Kades) di pemilihan nanti.

Kegiatan sambang kali ini dalam Rangka pengumuman pendaftaran nama bakal calon Kepala Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Jumat (19/8/2022) sekira pukul 13.00 Wib.

Sesampai di lokasi, Kanit Binmas Iptu Surianto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rama Damai melaksanakan pengumuman pendaftaran bakal calon Kepala Desa tersebut kepada seluruh warga guna menjaga situasi yang kondusifitas, kamtibmas dan tdk mudah terprovokasi.

“Selain itu kami juga bersilaturahmi dan koordinasi kepada Toga, Tomas, Todat dan Toda guna bersama-sama membina warga agar tidak mudah terpecah belah akibat dari perbedaan pilihan atau dukungan kpd calon tertentu,” kata Kanit Binmas.

Kanit Binmas juga menghimbau kepada seluruh panitia pemilihan Kepala Desa agar bersikap netral dan tidak memihak kemanapun.

“Guna menghindari kecurangan dan gangguan kamtibmas di desa ini,” sambungnya.

Terakhir Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dari Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar menyampaikan terhadap warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

 275 total views,  2 views today