Kasat Reskrim Polres Batubara dapat Plakat dari Media Tarunaglobalnews

BATU BARA | Lensaexpose.com

Media Online Tarunaglobalnews.com memberikan Plakat penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H Tarigan, Selasa (16/08/2022).

Pimpinan Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com Nasrin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi sekaligus memberikan Plakat penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H Tarigan, SH.

Lebih lanjut, atas keberhasilan dalam menciptakan situasi yang kamtibmas serta kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Kami dari jajaran Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com sangat mengapresiasi kepada Kepolisian Resor Batu Bara yang berhasil menciptakan Kamtibmas,” ujar Nasrin.

Nasrin juga menyebutkan, karena kamtibmas adalah salah satu persyaratan terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka tercapainya tujuan nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum.

“Serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,” ungkap Nasrin Pimpinan Redaksi Media yang sudah terkenal itu.

Di mometum HUT RI yang ke 77 ini saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Batu Bara dan jajaranya yang selama ini telah sinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara.

“Terima kasih dan apresiasi juga untuk para bhabinkamtibmas diseluruh desa dan kelurahan,” ucapnya mengakhiri.

Dalam sambutanya, Kasat Reskrim AKP Jhon H Tarigan, SH mengucapkan terima kasih kepada Media Online Tarunaglobalnews.com yang telah memberikan penghargaan dan tentunya akan dijadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kepolisian.

Terutama dalam menciptakan situasi yang kamtibmas serta kondusif.

Tentunya atas kinerja ini, kepolisian Polres Batu Bara akan terus berupaya untuk menciptakan situasi yang kamtibmas serta kondusif,” tuturnya. (**)

Loporan : Miko

Sumber : Herman P

 604 total views,  1 views today