Plt Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Warga Jalan Sei Bone Kelurahan Pasar Baru

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Sei Bone, Lingkungan I, Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Senin (15/8) sore.

Turut mendampingi Kadis BPBD Kota Tanjungbalai Ridwan Parinduri, Kadis Sosial M. Idris, Plt Kadis Kesehatan dr Ali Azhari, Plt Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah serta warga setempat.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kota (Pemkot) Tanjungbalai kepada warga, yakni Amiruddin (70) yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran rumah.

“Atas nama pribadi dan pemkot Tanjungbalai, kami ikut menyampaikan turut prihatin terhadap musibah yang menimpa bapak Amiruddin dan keluarga. Dengan bantuan yang diberikan ini, kami harapkan dapat sedikit meringankan beban keluarga,” ucap Waris.

Adapun bantuan yang diberikan dari Pemkot Tanungbalai melalui BPBD, berupa perabotan rumah tangga dan peralatan dapur. Sementara dari Dinas Sosial bantuan yang diberikan berupa pakaian dan sembako.

Sebagai informasi, musibah kebakaran telah terjadi pada Minggu malam (14/8) sekitar pukul 15.00 Wib, tidak menimbulkan korban jiwa dan hanya menimbulkan kerugian materil. (A Fazari)

 75 total views,  1 views today