Ribuan Warga Ciseeng Semarakkan HUT RI Dengan Mengikuti Jalan Sehat

CISEENG,Lensaexpose.com – Ribuan warga Kecamatan Ciseeng tampak berkumpul memadati halaman Kantor Kecamatan Ciseeng pada Sabtu (13/3/2022). Sebelumnya, sejak pagi hari, ribuan orang tersebut melakukan giat gerak jalan sehat dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Sebagai informasi, Pemcam Ciseeng telah membentuk Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI ke 77 Kecamatan Ciseeng yang langsung menyusun dan mengadakan beragam kegiatan lomba dan event sejak awal bulan Agustus lalu. Giat jalan sehat ini dibuka dan di lepas secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Agus Sopyan.

“Hari ini adalah giat gerak jalan sehat yang berlangsung di jalan Haji Usa. Peserta sangat banyak dan antusias ikut kegiatan gerak jalan ini, dari berbagai instansi dan lapisan masyarakat. Walau di dominasi oleh pelajar,” ungkap Ade Kurniawan, Kasi Pendidikan dan Kesehatan sekaligus Ketua Panitia kegiatan, Sabtu (13/8/2022).

Pantauan media ini, usai mengikuti giat jalan sehat, ribuan peserta berkumpul di depan halaman kantor kecamatan untuk beristirahat sekaligus menunggu hadiah door prize yang disediakan oleh Panitia. Tak lupa, Panitia Pelaksanan menyiapkan hiburan musik dan menyiapkan satu unit kendaraan Damkar mengantisipasi cuaca panas dan menyemprotkan air.

“Dalam giat ini, peserta yang beruntung mendapat hadiah door prize, diantaranya satu unit sepeda motor, televisi, mesin cuci, sepeda gunung dan sebagainya,” Imbuh Ade Kurniawan.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng, Agus Sopyan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mulai dari jajaran Forkopimcam, Pemerintah Desa, lembaga dan organisasi tingkat kecamatan dan seluruh lapisan warga masyarakat yang telah ikut membantu kesuksesan acara tersebut.

“Kita liat antusiasme masyarakat sangat tinggi. Mereka datang dari semua desa di Ciseeng. Mereka bergembira bersama dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini,” ujar Agus Sopyan. (Rdy)

 122 total views,  1 views today