Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Bhabinkamtimas Polsek Kota Kisaran Briptu Linda Siregar Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng di Grosir

ASAHAN | Lensaexpose.com

Bhabinkamtimas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Briptu Linda Siregar melaksanakan monitoring ke sejumlah Grosir untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, Senin (8/8/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan dengan menyambangi toko / grosir milik Tina (30) Jalan Nuri Lk. V Kel. Gambir Baru Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini didapat untuk kesediaan minyak curah dengan harga per kg Rp 13.000, Sedangkan minyak kemasan merek Sunco 1 L Rp. 22.000 hidayah 850 L Rp. 16.000,” sebut Briptu Linda Siregar.

Dirinya juga menyebutkan selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Pada kegiatan tersebut juga tidak ada ditemukan antrian masyarakat yang panjang untuk membeli minyak goreng,”ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K MH mengatakan kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading