8 Personil Satlantas Polres Batubara Beri Pengamanan Lintas Pagi di 11 Titik Lokasi 

BATU BARA | Lensaexpose.com

11 (Sebelas) titik lokasi di wilayah hukum Polres Batubara mendapatkan pengamanan lintas pagi (Strong Point) dari personil Satuan Lalulintas Polres Batubara, Selasa (02/08) sekira pukul 07.00 Wib hingga selesai.

Tidak hanya itu petugas juga memberikan edukasi kepada para siswa dan masyarakat yang melintas.

Adapun 11 titik lokasi yang mendapat pengamanan : Jalinsum jalan Baru, Simpang Smp N 1 lima puluh, Simpang Mts lima puluh, Simpang Ring road, Simpang 4 Limapuluh, Depan mako Polres batu bara, Simpang Prumnas, Simpang Kuala tanjung, Pasar Delima Indra pura, Simpang Tanjung Kuba, Simpang Sei bejangkar.

Dan 8 (delapan) personil Satlantas yang di kerahkan di titik lokasi IPTU JA. Manurung, IPDA Riki Hamdani, IPDA H. Pakpahan, AIPTU RH Pasaribu, AIPTU J. Sialoho, AIPTU Endro Joko Susilo, AIPTU Sartono dan 18 Pers yang Tersprint.

“Selain memberikan edukasi kami juga bertugas membantu siswa dan masyarakat pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan,” kata Petugas.

Dengan Humanis petugas menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dan wajib menggunakan masker.

Terakhir Personil Satlantas dalam edukasinya juga menerapkan pengendara dalam Penggunaan Helm SNI dan menegur secara Humanis dan Menyebarkan Stiker bagi pengendara roda dua yg tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendera.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

 294 total views,  1 views today