Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahan

Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan Patroli Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Batu Bara | Lensaexpose.com

Sebagai langkah Antisipasi gangguan kamtibmas, personil Polsek Lima Puluh laksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (20/2/2022).

Kegiatan patroli yang dilakukan Personil Polsek Lima Puluh ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara terutama di wilayah Polsek Lima Puluh.

Adapun tujuan dari patroli tersebut guna mengantisipasi adanya tindakan 3 C di lokasi yang rawan curat,curas dan balap liar.

Kapolsek Lima Puluh melalui Humas Polres Batu Bara menjelaskan patroli KRYD yang dilakukan oleh Personil Polsek Lima Puluh dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, juga memberikan himbauan Protokol kesehatan juga turut dimana ini bertujuan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Lima Puluh juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat lima puluh sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Lima Puluh ini dalam keadaan aman dan kondusif. (Miko franata)

Loading