Minggu, Juli 21, 2024
DaerahSports

Cirebon Lari 10 k Dalam Rangka Jari Jadi Cirebon Ke 653

Cirebon Kota, Expose

LARI 10K dalam rangka rangkaian Hari Jadi Kota Cirebon Ke 653 di ikuti sekitar 3000 orang. Kategori yang di lombakan dalam Cirebon lari 10K yakni 1. Kategori Atlit Elit Putra dan Putri, Kategori Atlit Pelajar Putra dan Putri, 3. Kategori Umum Putra dan Putri, Adapun Rute yang dilalui oleh Pelari Maraton 10K yaitu Start Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi – Bunderan Krucuk – Diponogoro – Sisingamaharaja – Cangkol -Pom Bensin Kesepuhan -Pulasaren -Lawang Gada -Nyimas Gandasari -Parujakan -Pekalangan – Karang Getas -Jl.Siliwangi Finis Depan Kantor Balaikota,.Minggu, (31 Juli 2022)

Kegiatan lomba lari 10K dibuka oleh Wali Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH di dampingi oleh Dandim 0624/Kota CirebonLetkol Inf Robil Syaifullah dan jajaran Forkopinda Kota Cirebon.

Pada sambutannya Wali K\kota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH. menyampaikan “kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya agar Kota cirebon mendapat bibit atlit nasional.

“Serta ucapkan terima kasih kepada para peserta lomba lari 10K yang antusias ini baik dari masyarakat Kota Cirebon maupun dari atlit nasional, selamat berjuang untuk meraih yang terbaik. (Piryanto)

Loading