Minggu, Juli 21, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Polres Beltim Gelar Operasi Pasar Murah, 260 Kg Daging Sapi Ludes Diburu Warga Dalam Hitungan Jam

Beltim | Lensaexpose.com

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, Polres Belitung Timur menggelar operasi pasar murah yang bertempat di terminal Manggar Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (23/4/2022).

Operasi pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 terselenggara berkat kerjasama antara Polres Beltim dengan Bulog, Distributor, Para Pengusaha dan Peternak Ayam Manggar.

Masyarakat yang mau berbelanjapun ditanya terlebih dahulu apakah sudah vaksin atau belum, dan apabila belum Polres Beltim telah menyediakan gerai vaksin dipintu masuk terminal Manggar.

Sembako yang dijual dalam operasi pasar tersebut antara lain daging sapi segar, daging kerbau beku, tulang, iga, buntut, hati, jantung, paru, babat, engkel, kepala, kaki, kulit, ayam beku, minyak goreng curah, minyak goreng Fortune, beras bulog, gula Bulog, gula premium.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengungkapkan bahwa Polres Belitung Timur hari ini mulai menggelar operasi pasar menjelang Idul Fitri 1443 H tahun 2022 dengan tujuan supaya masyarakat mudah mendapatkan sembako terutama harga daging sapi yang mulai semakin tinggi.

“Kegiatan ini akan terus berlangsung dan sudah kita bagi di beberapa Kecamatan. Para Kapolsek sudah kita arahkan dan nanti ada jadwalnya mulai hari Senin sampai seterusnya hingga menjelang hari perayaan Idul Fitri. Nantinya kegiatan ini akan berlangsung di Kecamatan yang lain yang ada di Belitung Timur, tidak hanya di Manggar supaya semua merasakan,” ujar AKBP Taufik.

“Saya berharap dan juga meminta kepada semua pengusaha yang ada di Belitung Timur supaya secara aktif membantu masyarakat terutama menjelang kegiatan hari raya Idul Fitri.

Dan kedepannya Belitung Timur bisa lebih baik kalau misalkan ada distributor sendiri di sini karena selama distributor hanya ada di Tanjung pandan akan tetap ada perbedaan harga yang cukup signifikan di antara Belitung dengan Belitung Timur,” tutup AKBP Taufik. (Tomy)

Loading