Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Gelar Jum’at Berkah Samatri Chepter Pondok Gede Sekaligus Jaring Aspirasi dan Sosialisasi Program Pemkot Bekasi

Kota Bekasi | Lensaexpose.com

Relawan samatri (bersama mas tri) begitu yang di kenal masyarakat kota Bekasi terus mengabdikan kepada masyarakat khususnya kota Bekasi.jum’at berkah dan sekaligus sosialisasi program program pemerintah kota Bekasi kali ini di adakan jl.masjid al-abror RT.06 RW.04 kelurahan Jatibening baru, kecamatan pondok gede-kota Bekasi. jum’at(22-juli-2022).

Acara tersebut di ada kan di adakan rumah pergerakan samatri korhan jati bening baru yang beralamat di jl.masjid Al abror RT.06 RW 04 kelurahan jati bening baru kecamatan pondok gede -kota bekasi.

Tak lupa turut hadir wakil ketua umum samatri kang abel,ketua chepter pondok gede Rojali,ketua korhan Jatibening baru bang subur,bapak lurah Jatibening baru nggak sempet hadir dan di wakilkan oleh,kasie trantib pak Nurdin,ketua RW 04 pak kemad Sadeli,ketua RT 06 pak Porang Harahap,berserta tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di lingkungan RW 06.

“acara ini di adakan serentak se – Kota Bekasi melaksanakan giat rutin Jumat Berkah. Mengambil tempat strategis setiap hari Jumat anggota Relawan samaTRI mendistribusikan nasi bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan.dan sekaligus diskusi program -program lainnya yang ada di samatri serta menampung aspirasi warga masyarakat,” ungkap kang Abel.

Ketua RW 06(pak kemad sadeli)sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan saya mewakili warga masyarakat yang ada di lingkungan RW 06 banyak mengucapakan terimakasih kepada BPK PLT walikota Bekasi,Ter utama temen -temen samatri.ujar pak kemad Sadeli selaku ketua RW. (JKS)

Loading