Selasa, April 23, 2024
DaerahTNI/POLRI

Bhabinkamtimas Polsek Air Joman Bertatap Muka dengan Warga Dusun I Sampaikan Pesan Kamtibmas

ASAHAN|Lensaexpose.com

Bhabinkamtimas Polsek Air Joman Polres Asahan Aiptu Mahmuddin melaksanakan sambang dan bertatap muka bersama warga masyarakat, Rabu (13/7/2022).

Pada kegiatan ini Aiptu Mahmuddin menyambangi warga di Dusun I Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kab Asahan guna menyampaikan pesan Kamtibmas di lingkungan.

“Kiranya warga masyarakat Dusun I Desa Air Joman untuk dapat melaksanakan jaga Poskamling masing- masing agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Aiptu Mahmuddin.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin juga menyampaikan bila melaksanakan kampanye terkait pemilihan kepala desa untuk tidak jelek menjelekkan sesama calon sehingga warga masyarakat tidak resah dan bisa memahami tentang kampanye damai.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat semakin mendapatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Dengan setiap keberadaan polisi di tengah-tengah warga binaan segala informasi bisa langsung didapat dari masyarakat, dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Air Joman selalu terpelihara,” kata Kapolsek Iptu T. Lawolo.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading