Selasa, Juni 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Dirut PDAM Tirta Silau Piasa Terima Audiensi Tim SMSI Astab

ASAHAN | Lensaexpose.com

Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silau Piasa, H. Ruspin Arif terima audiensi Tim Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan dan Tanjungbalai (ASTAB) Sumatera Utara.

Bertempat diruang kerja Dirut PDAM Tirta Silau Piasa Jl. Jend. Ahmad Yani No. 33, Kisaran, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Dirut PDAM menyambut hangat kedatangan Ketua Koordinator SMSI ASTAB, Bawadi AN Sitorus bersama 7 (tujuh) rekan mitra dari berbagai wartawan media lainya. Selasa (12/7).

Mengawali sambutanya, Bawadi mengucapkan terimakasih kepada Dirut PDAM yang telah bersedia meluangkan waktunya dan menerima langsung kunjungan silaturahmi Tim SMSI ASTAB.

Kedatangan kami ini yang utama ingin beraudiensi sekaligus memperkenalkan apa itu SMSI ASTAB dan siapa saja para wartawan dari media apa saja yang tergabung di dalamnya.

“Bukan hanya dengan Pak Dirut saja kami perkenalkan, namun akan merata nantinya ke seluruh Kabupaten Asahan dulu yang utama, karena sudah dekat menjelang pelantikan SMSI ASTAB pada bulan Agustus 2022 ini,” kata Bawadi di awal sambutanya.

Bawadi juga menyebutkan, sudah ada beberapa Dinas di Pemerintahan Kabupaten Asahan dan Instansi lainya yang sudah kami kunjungi menjalin hubungan kemitraan dan siltuhrahmi.

Lebih lanjut, dalam sambutanya menanggapi, H Ruspin Arif juga mengucapkan terimakasih kepada Tim SMSI ASTAB atas kunjunganya kemari berkenan menjalin kemitraan dan silaturahmi kepada PDAM Tirta Silau Piasa.

“Semoga hingga menjelang pelantikan berjalan lancar dan kedepanya bisa terus dapat saling bersinergi, hingga SMSI ASTAB sukses dan dapat terus berkembang sesuai yang diharapkan,” ucapnya mengakhiri.

Penulis : Miko

Loading