Aksi Nasdem Peduli Warga Bogor Targetkan 1000 Vaksinasi

BOGOR, Lensa Expose.com

Guna membantu program pemerintah dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid 19, DPD Nasdem Kabupaten Bogor menunjukan aksi nyata peduli dengan melaksanakan kegiatan sosial vaksinasi massal gratis bagi warga Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, dokter Frits M. Rumintjap mengungkapkan, kegiatan tersebut dikerjasamakan dengan pihak RS Sentosa, sebagai tim pelaksana medis/kesehatan dan vaksinator.

“Kegiatan vaksinasi dilakukan pada tanggal 23, 24 dan 26 Juli 2021 di gedung Hanggar RS Sentosa jalan raya Kemang. Ini vaksinasi pertama. Sementara untuk vaksinasi kedua, akan dilakukan nanti pada tanggal 20, 21 dan 23 Agustus 2021,” jelas dokter Frits, sapaan akrabnya, Sabtu (24/7/2021).

Fritz menambahkan, giat vaksinasi ini ditargetkan untuk 1000 (seribu) orang peserta dengan syarat warga Kabupaten Bogor yang di buktikan lewat e-KTP dan berumur 18 hingga 60 tahun. Para peserta vaksin, lanjutnya, telah mendaftar lewat link online yang telah disediakan oleh panitia yaitu di https://bit.lay/vaksinnasdemkabupatenbogor.

“Harapan kami dari DPD Nasdem Kabupaten Bogor, semoga aksi nyata giat sosial Nasdem Peduli dapat membantu pemerintah dalam program vaksinasi. Sekaligus ikut membantu meningkatkan kualitas. kesehatan warga masyarakat agar terhindar dari wabah pandemi covid 19.” Ujar pria purnawirawan TNI AU berpangkat Kolonel ini.

Pantauan media, giat vaksinasi gratis Nasdem Peduli juga dihadiri oleh artis top nasional yang juga presenter kondang, Ramzy yang merupakan pengurus Partai Nasdem. Selain itu hadir pula salah satu anggota DPRD dari Partai Nasdem. (Rdy)

 

Editor : Admin

 281 total views,  1 views today