Minggu, Juli 21, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Beltim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 12 Personel Polres Beltim

Beltim, Lensaexpose.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK memimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat Personel Polres Belitung Timur di Halaman Mapolres Belitung Timur, Jum’at (1/7/2022).

Kenaikan pangkat merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara. Sebanyak 12 personel Polres Belitung Timur pada hari ini yang berhak mendapatkan Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Adapun dari 12 personel yang naik pangkat tersebut yaitu Bintara dari pangkat Bripka ke Aipda ada 6 orang, Brigpol ke Bripka ada 2 orang, Briptu ke Brigpol ada 2 orang dan Bripda ke Briptu ada 2 orang.

“Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban,” Ujar AKBP Taufik.

Kapolres berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat ini, dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga ini menjadi pemicu semangat dan sehingga yang lain pun nanti akan menularkannya yang baik-baik kepada rekan-rekan,” tutup AKBP Taufik.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan proses penyiraman air kembang yang dipimpin oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh Perwira Polres Beltim kepada Personel Polres Beltim yang mendapat kenaikan pangkat. (Tomy)

Loading