Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kapolsek BP Mandoge Bersama Personel Anjangsana Silahturahmi ke Warakawuri Polri

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polsek BP Mandoge Polres Asahan melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto SH dengan mengunjungi Warakawuri Polri dari Ny. Alm. Sitorus di Desa Suka Makmur, Ny. Alm. Erwan di Desa Bp. Mandoge, Ny. Alm R. Sinurat di Desa Hutapadang.

“Anjangsana ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan dengan memberikan bingkisan tali kasih berupa sembako kepada Warakawuri Polri,” kata Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto SH.

Kapolsek berharap dari hasil kegiatan anjangsana tersebut dapat terciptanya hubungan emosional yang baik antara Warakawuri Polri dengan Personil Polsek BP. Mandoge.

“Warakawuri Polri yang ada di BP. Mandoge merasa senang dan bahagia karena masih diperhatikan serta masih dianggap bagian dari Polri, karena Polri tidak pernah melupakan Warakawuri nya, dimana Warakawuri Polri tetap bagian dari Polri yang pernah berjasa di Organisasi Polri,” tutup Kapolsek.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi humas

Loading